HORMONIK NASA 100 cc

Promo
Terlaris
Rp60.000 Rp37.000
HORMONIK adalah Zat Pengatur Tumbuh atau hormon organik salah satu produk pertanian unggulan produksi PT. Natural Nusantara (NASA). HORMONIK memacu pertumbuhan, pengumbian, pembungaan dan pembuahan tanaman untuk mendapatkan hasil panen optimal. HORMONIK mengandung Zat Pengatur Tumbuh (ZPT) Organik terutama Auksin, Giberelin dan Sitokinin, di formulasikan dari bahan alami yang dibutuhkan oleh semua jenis tanaman. HORMONIK tidak membahayakan (aman) bagi kesehatan manusia maupun binatang.

Cara Pemakaian : 1. Dosis : 1 – 2 cc HORMONIK per 1 liter air.2. Penggunaan lebih optimal jika dicampur dengan POC NASA ( dosis 1 ttp HORMONIK + + 3 ttp POC NASA ) per tangki.3. Penggunaan dengan cara disemprotkan terutama pada daun tanaman hingga merata.4. Tanaman semusim : mulai pertengahan usia tanaman hingga menjelang reproduksi, yaitu sebelum berbunga/ berumbi (3-6 kali semprot). Penggunaan semenjak awal tanam lebih baik.5. Tanaman tahunan : 2-4 bulan sebelum berbunga/berbuah ( 3-6 kali semprot).6. Unggas : 1 botol (500 cc) POC NASA / VITERNA Plus + 1 – 2 tutup HORMONIK, kemudian 1-2 cc campuran POC NASA/VITERNA Plus + HORMONIK dilarutkan dalam 1 liter air minum diberikan ke unggas (ayam) setiap hari satu kali. Manfaat dan kelebihan : 1. Mempercepat proses pertumbuhan tanaman.2. Memacu dan meningkatkan pembungaan serta pembuahan.3. Mengurangi kerontokan bunga dan buah.4. Membantu pertumbuhan tunas .5. Membantu pertumbuhan akar6. Memacu pembesaran umbi.7. Meningkatkan keawetan hasil panen.8. Memacu dan meningkatkan bobot unggas/ternak.

HORMONIK mempunyai dosis yang lebih lebar sehingga apabila dalam penggunaannya ada kelebihan dosis, maka tidak akan membahayakan tanaman. Produk hormon organik ini mudah terurai oleh alam sehingga aman bagi kesehatan ligkungan dan juga manusia. Jenis Pemakaian

1. Untuk tanaman semusimGunakan mulai pertengahan usia tanaman sampai menjelang reproduksi. Yakni sebelum tanaman berbunga atau berumbi. Penyemprotan sebanyak 3-6 kali semprot. Lebih baik lagi digunakan sejak awal tanam.

2. Untuk tanaman tahunan2-4 bulan sebelum tanaman berbunga atau berbuah. Penyemprotan dilakukan sebanyak 3-6 kali semprot. 3. Untuk unggas / ternakGunakan sebanyak 1- 2 tutup botol Hormonik ditambah dengan 1 botol POC Nasa (500 cc) atau Viterna. Kemudian 1-2 cc campuran tadi dicampur dengan 1 liter air. Berikan ke ternak setiap hari satu kali. Hormonik Hormon Organik Nasa memiliki dosis yang lebih lebar, maka jika terdapat kelebihan dosis saat digunakan tidak akan berbahaya bagi tanaman / ternak. Selain itu Hormonik bersifat mudah terurai, sehingga aman bagi lingkungan dan manusia. Dapatkan Hormonik hanya di Stockis Nasa Resmi PT.Natural Nusantara.

Komentar (0)

Posting Komentar