HU WANG TEA (Teh Pelangsing )

Promo
Terlaris
Rp100.000 Rp80.000
Hu Whang Tea - Teh Pelangsing alami berkhasiat yang memiliki aroma dan kandungan Flafanoid Catechin yang sangat baik bagi kesehatan tubuh.

Senyawa dalam Hu Whang Tea dan Fungsinya
1.Theophylline Theobromie
Menurunkan kadar kolesterol. Menurunkan tekanan darah dan kadar gula dalam darah. Antikanker, memperlancar sirkulasi darah, membantu fungsi ginjal serta meningkatkan konsentrasi.
2.Polifenol/Tannin
Memperlancar pencernaan, membunuh bakteri disentri memiliki fungsi antioksidan dan melarutkan lemak.
3.Minyak Essensial
Memperlancar pencernaan dan melarutkan lemak serta sumber aroma teh.
4.Flavanols
Menguatkan pembuluh darah, memiliki fungsi antioksidan.
5.Vitamin C
Mencegah dan melawan influenza. Mengurangi stress, menurunkan tekanan darah tinggi, memiliki fungsi antioksidan, melindungi kornea mata dari sinar UV (mencegah katarak).
6.Vitamin E
Mencegah penuaan dini mengurangi resiko penyakit jantung dan stroke, mencegah pembentukan lemak di pembuluh darah.
7.Vitamin B Compleks (B1, B2, K dan P)
Membantu metabolisme karbohidrat
8.Monocitrate Chlorophyl
Mencegah nafas tak segar dan mengharumkan mulut.
9.Hu Whang Tea juga memiliki kemampuan MELARUTKAN LEMAK, mengeluarkan  gas dalam usus dan perut (kembung), gatal tenggorokan, batuk, sesak nafas, asma, bronchitis, mudah masuk angin, ,  memperbaiki sistem sekresi pada ginjal,  membantu memulihkan kondisi sehabis bersalin, serta bermanfaat bagi penderita REMATIK, TUMOR, dan KANKER.
10.Hu Whang Tea Menurunkan Hipertensi dan Kolesterol
Hu whang tea  memiliki kandungan katein yang merupakan sejenis polifenol. Lebih dari separuh kandungan katen dalam Hu whang tea  merupakan epigalokatekin dan epikatein galat yang berfungsi sebagai ANTIOKSIDAN kedua senyawa ini juga berfungsi sebagai penghambat (inhibitor) bagi enzim angiotensin tranfarase yang merupakan faktor pemercepat (katalisator) timbulnya penyakit HIPERTENSI. kedua senyawa ini juga terbuktimampu untuk menurunkan KOLESTEROL dan membercepat pembuangan kolesterol dari tubuh kita.
11.Hu Whang Tea Sebagai  Gurah Alami
 jika dikonsumsi secara teratur dapat memperlancar pencernaan, mengeluarkan  gas dalam usus dan perut (kembung), bermanfaat sebagai "GURAH" bagi kotoran/lendir dalam tubuh untuk dibuang melalui sistem sekresi tubuh. Efek ini membantu penyembuhan gatal tenggorokan, batuk, sesak nafas, asma, gangguan saluran pernafasan lainya, serta bermanfaat bagi penderita REMATIK dan  ASAM URAT.
12.Hu Whang Tea Mempertinggi Daya Tahan Tubuh
Hu whang tea memiliki kandungan vitamin, diantaranya adalah vitamin C. Konsumsi Hu whang tea secara teratur akan membuat tubuh tidak mudah masuk angin, karena vitamin C yang terdapat di dalam Hu Whang Tea dapat mempertinggi daya tahan tubuh dalam melawan panyakit serta mempunyai efek ANTIOKSIDAN.

Hu whang tea merupakan teh kesehatan alami serta memiliki kandungan zat gizi dan senyawa lain yang sangat baik untuk kesehatan selain itu sangat baik di konsumsi sehari hari oleh orang dewasa maupun anak-anak.

Komentar (0)

Posting Komentar