Natural Brain Powder Nasa

Promo
Terlaris
Rp250.000 Rp210.000
ENBEPE Adalah produk PT Natural Nusantara (NASA) yang memiliki kandungan Indiana Pennyworth yang diramu atau diformulasikan secara khusus untuk menjaga kesehatan terutama mengoptimalkan dan meningkatkan Fungsi dan Kinerja Otak yang bisa dikonsumsi baik untuk Balita, Anak-anak, Remaja, dan Dewasa.

Makanan apa saja yang dapat memacu tingkat dan kualitas kinerja otak? Berikut adalah beberapa makanan itu: Ikan Salmon, Kuning Telur, Kacang Tanah, Gandum Murni, Buah Berry, Sayuran berwarna dan yang pasti konsumsi Suplemen Kesehatan NASA ENBEPE sebagai Formula Meningkatkan Fungsi dan Kinerja Otak.


Sel otak manusia mengalami perkembangan sejak dari janin di dalam kandungan dan tumbuh sempurna pada usia 2 tahun. Seiring pertambahan umur manusia, pada usia 30 tahun sel otak menusia mengalami kerusakan alami minimal 18 yaitu 18 juta sel/tahun serta tidak bisa melakukan re-generasi sel yang sangat dimungkinkan mengakibatkan kehilangan sebagian ingatan, menurunya tingkat kecerdasan atau gejela-gejala lain terkait.

TESTIMONI

Manfaat ENBEPE Natural Brain Power NASA: 
1. Membantu memperbaiki dan senantiasa menjaga membran sel syaraf pada otak manusia
2. Memicu dan meningkatkan kemampuan berfikir sesorang
3. Memperkuat daya ingat dan konsentrasi belajar serta sangat berperan membentuk otak yang cerdas.
4. Membantu memperbaiki kerusakan pada sistem syaraf pusat
5. Memperlancar aliran darah pada pembuluh darah otak
6. Merangsang kembali aktifitas sel syaraf otak
7. Memberi efek relaksasi pada sistem syaraf yang overaktif
8. Menjaga stamina tubuh
9. Menurunkan tingkat gejala stress dan depresi
Selain sederet manfaat diatas ENBEPE Produk NASA tersebut juga mengandung antioksidan yang dapat melindungi sel-sel otak dari serangan racun dan radikal bebas.

Komentar (0)

Posting Komentar